iklan banner
MASIGNCLEAN101

Puisi Romantis | Nyanyian Bertajuk Rindu "Rujuk" by Rendra Lembong

Puisi Nyanyian Bertajuk Rindu "Rujuk"

Pukul 07:00 pagi sayang
Jam denting tujuh kali berdentang
Dasi dan jasmu melayang
Aku tercengang
Aku terkenang

Sekarang terniang

Hujan jatuh dari lantai atas
Air mataku runtuh menyentuh lantai bawah
Tulang belulangku menerimanya ikhlas
Walau pun keteguhan akadmu telah runtuh

Novemberku penuh derita
Ku anggap itu cerita silap kita bersama

Masa kelam, masa silam
Masanya engkau kejam
Rantai berduri merajam badan
Budi baikmu tak 'kan ku lupakan
Terima kasih atas ketulusanmu sebelumnya
Wahai tuan berdasi milik negara

Mawar putih berkalung liontin giok
Kata romantismu mengalunkan syair pemuda Tiongkok
Casanova bau badanmu ku teringat
Hitam berseri-berseri matamu ku lihat

Kecupmu itu penuh hasrat
Pelukmu menghangatkan labuh pengantin
Kasihku kepadamu pun tulus tiada lain

Tiada ku hilangkan kenangan manis dan pilu
Syahdu ku mengenang awal kita bertemu
Sampai tidur malamku pun bertajuk rindu
Di lain waktu aku masih menunggumu - rujuk
Berharap jalan kita tiada lagi berkelok-kelok
Jas dan dasimu masih bisa ku gosok


Art Of Nufus

Histories Of Broken Heart a Parfume Cassanova
BNA, 2018 | by Rendra Lembong
Share This :
Rendra Lembong

Saya adalah seorang yang hobi menulis, terutama menulis puisi, cerpen, dan karya tulisan lainnya. Karya saya belum ada sih yang dibukukan atau dimuat ke dalam media berita dan majalah. Mohon didukung dan dido'akan ya, agar karya-karya saya bisa segera dibukukan dan dipublikasikan.